Wednesday, May 27, 2009






YA ALLAH...

ajari aku untuk bisa mensyukuri sedikit apapun kurniaan-Mu..
ajari aku untuk bisa tersenyum meskipun aku seharusnya menangis..
ajari aku untuk bisa menangis di antara derai tawaku..

ajari aku untuk bersabar meskipun aku seharusnya boleh memaki..
ajari aku untuk menunduk walaupun aku mampu menengadah..
ajari aku untuk duduk diam meskipun aku boleh berbicara..
ajari aku untuk bisa memberi meskipun aku berhak menerima..
ajari aku untuk bisa mencintai pada siapa seharusnya aku membenci..

YA ALLAH...

Ku tahu selalu ada tempat di sisi-Mu
untuk sebuah taubat..
dan aku diciptakan sebagai manusia
dgn sejarah Adam & Hawa yang mengalir..
Tidak ada seorang pun luput dari dosa & noda..

kerana itu YA ALLAH...
SEJUKKANLAH HATIKU DGN NUR KASIH-MU
MENUJU SUNGAI CINTA-MU YG TIADA PUTUS-PUTUSNYA...

AMIIN...



No comments:

Post a Comment